Welcome to luckshare.blogspot.com

Hai sobat LuckShare 
Yeah...
akhirnya blog ini selesai pada tanggal 14 Februari 2011.
Walaupun postingan nya belum banyak sih..
hehe.. tapi saya pasti rajin posting deh..  soalnya banyak kesibukan di luar sana.
ini ajah di sempat sempat in semalam suntuk sampai pagi gak tidur demi ngoprek ngoprek blog ini. ya maklum lah wong katrok. akhirnya lumayan ngerti dah. ^^v


Oke langsung ajah. apaan sih itu luckshare.blogspot.com??
luckshare.blogspot.com adalah Weblogs/blog yang membahas tentang info terkini, tutorial, tips n trik. Semuanya akan dikupas tuntas coy, tanpa sisa. terutama tentang multimedia, komputer , internet dan masih banyak lagi deh.. pokoknya gak jauh jauh dari IT deh.. walaupun ntar nyimpang, tp nyimpang-nyimpang dikit kagak apa apa ye.. hehe..

Saya berkomitmen untuk memposting artikel yang berkualitas. dan ga asal COPAS!!
dan memang membuat artikel dengan gak asal maen COPAS agak sedikit lebih sulit dalam berbagai hal apapun, seperti membuat artikel tips n trik ato tutorial.
paling tidak saya telah menguasainya walaupun gak 100% bisa layaknya profesional, paling tidak bisa untuk di share kan kepada sobat LuckShare dan gak kualahan saat ada komentar yang mengalami permasalahan.

Jadi pada dasarnya blog ini berdasarkan pengalaman dan ilmu apa saja yang telah saya dapatkan, baik dari sekolah, buku, internet, maupun sumber-sumber yang lain nya, dan sudah saya terapkan.
So buat  sobat LuckShare minim banget deh jadi korban artikel-artikel yang ga jelas.

Oh ya saran dan kritik saya perlukan, demi kemajuan luckshare.blogspot.com dan para  sobat LuckShare.
Have a nice day, Good luck!!





Share/Bookmark

Currently have 1 komentar:

  1. Kunjungan balik untuk sahabat,,,

    salam kenal cuy, terus berkarya,


Bagaimana Tanggapan Anda?

Silahkan beri Komentar dan Jangan komentar spam ya. thanks :D

dreamhost codes